Mudah Kaya Lewat Jual

Jika kita untung sedikit langsung jual, maka kedepan nya kita hanya akan dapat emiten2 “sampah / rongsok” yang akan membuat orang rugi di saham bahkan habis modal. Seharusnya jika kita komitmen tabungkan saja seharusnya tidak akan ada kerugian dengan catatan di saham saham perusahaan blue chip seperti bbca, bbri, icbp, etc. Ada dua cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan cuan melalui saham, yaitu trading dan investasi jangka panjang.

Kebanyakan orang lebih memilih jual beli saham jangka pendek karena persepsi mereka ingin cepat untung dan kaya. Investasi jangka panjang kurang digemari karena sebagian besar investor tidak mau bersabar. Sepertinya dari bahasa anda, lebih ke short time period buying and selling. Kesalahan setiap orang tentang saham adalah ingin untung cepat sehingga melakukan short term atau bahkan day by day buying and selling. Padahal pemahaman untuk invest itu untuk long term, coba bandingkan saham bca dari tahun 2010 sampai dengan 2020, perbedaan nya sangat mencolok jika kita melakukan invest dan menabung.

Salah satu hal yang pernah dilakukan oleh Warren Buffet yang cukup populer ialah di tahun 1989 saat ia membeli saham Coca-cola. Kala itu, saham per lembar dari Coca-cola hanya senilai US$ 40 atau kurang lebih Rp 500 ribuan. Tapi, kini harga per lembar sahamnya telah mencapai US$ 5 juta yang setara dengan Rp sixty six,5 miliar. Jika kalian ingin cepat kaya, mari lah meniru gaya hidup Lo Kheng Hong.

Suatu keahlian akan dimilikinya sesuai apa yang ditekuninya. Lalu kalau saya ditanya oleh teman “Mbak apakah bisa Kaya Mendadak di Saham ? ” Kalau saya jawab BISA pasti saya akan ditimpuk oleh kelompok nyangkuters nyaris bangkrut yang sahamnya berada di help terkuat GOCAP. Kalau saya jawab TIDAK BISA nanti yang suka sombong pamer cuan trading hasil copetan saham dengan klaim “Selalu Untung Pamer Porto” juga akan ngedumel di belakang operating trade. Mengenai aspirasi menjadi kaya semua orang pasti ingin getting rich dengan apapun motivasinya. Tapi bagaimana cara mewujudkannya itu yang beda beda ukurannya sesuai dengan kebutuhan masing masing.

Emas juga mudah dijualbelikan, sehingga peredarannya lancar. Dengan demikian, permintaan dan penawarannya seimbang. Semua ini menyebabkan tingginya keuntungan yang diperoleh investor emas. Sebagai investor pemula, investasi emas sangat tepat dijadikan pilihan. Liputan6.com, Jakarta – Di antara sekian banyak instrumen investasi, kamu perlu mendapatkan rekomendasi beberapa investasi yang menjanjikan. Dengan peningkatan setiap tahunnya, kamu dapat memilih satu dari beberapa jenis investasi berikut ini.

Tampaknya investasi saham adalah jenis investasi yang sedang naik daun di tengah pandemi. Banyak orang berbondong-bondong mencoba investasi saham di tengah krisis keuangan mereka dengan harapan bisa membantu perekonomian judi slot deposit pulsa tanpa potongan mereka. Sebenarnya dengan banyaknya orang yang ikut berpartisipasi di pasar modal adalah suatu hal positif, tetapi masih banyak anggapan yang kurang tepat terkait investasi saham bagi para pemula.

Nim